Selasa, 02 November 2010

INVITA 2010

Pada tanggal 20-24 Oktober 2010sekolah mengadakan acara INVITA ke Jogja. Pada pagi hari tanggal 20 Oktober 2010 saya memasukan koper dan tas saya ke mobil. Sampai sekolah saya menaruh tas dan koper ditempat yang sudah disediakan lalu menuju masjid. Setelah itu kami berangkat menuju jogja. Sampai di Solo kami makan pagi lalu melanjutkan perjalanan. Saya menginap di Hotel Sahid bersama teman-teman sekolah saya. Disana saya mengunjungi banyak tempat seperti Pabrik Gula,Malioboro, Candi Prambanan, Candi Borobudur. Di pabrik gula saya mencium bau-bau aneh karena itu saya hampir muntah disana untungnya saya cepat-cepat keluar setelah tidak tahan. Di malioboro adalah tempat kesukaan saya karena disana saya bebas berbelanja kemana saja. Candi Prambanan dan Borobudur juga sangat bagus karena terdapat candi-candi yang besar. Selama disana saya kurang suka saat makan siang dan sorenya karena terlalu dibatasi. Pada tanggal 23 Oktober sore hari saya menuju ke Jakarta lagi. Jam 6 pagi bis saya sudah sampai sekolah.